traveling

Wisata Trick Eyes di Museum Demata Yogyakarta

Jika kita sedang berlibur ke Yogyakarta, destinasi yang paling banyak dikunjungi adalah pergi ke Candi atau Pantai. Tapi tahukah kamu bahwa Yogyakarta juga memiliki museum-museum keren yang wajib dikunjungi? Salah satu yang patut kamu singgahi adalah Demata Museum yang berada di Jl Veteran RT 016/05 Yogyakarta, tepat di Basement XT Square. Demata Museum merupakan sebuah Museum Tiga Dimensi dan menjadi museum pertama yang hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan konsep tiga dimensi. Demata Museum juga dikabarkan menjadi museum tiga dimensi terbesar di dunia, karena memiliki kurang lebih 120 gambar.

ImageUntuk menikmati sensasi gambar-gambar tiga dimensi milik Demata Museum kamu cukup merogoh kocek Rp 35.000 saja lho. Kamu bisa berfoto ria dengan 120 gambarnya. Ketika kita masuk ke dalam ruangan pertama kalinya kita akan langsung disambut dengan satu ruangan yang full dengan gambar tiga dimensi, begitu juga saat kita menyusuri labirin-labirin ruangannya. Wisata ke museum yang satu ini benar-benar memanjakan mata kita! Oh iya, buat kamu yg datang berdua kesini dan pengen foto berdua jangan khawatir, karena ada pemandunya yang super baik dan ramah yang akan membantu mengambilkan foto.

ImageImageImageImageNah, berkunjung ke Museum itu tidak selalu membosankan bukan? Jadi, ayo ke Museum san rasakan pengalaman serunya! šŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “Wisata Trick Eyes di Museum Demata Yogyakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s