Culinary

Mie Jantan Bogor

Bosen dengan kuliner mie yang begitu-begitu aja? Nah, buat kamu pecinta kuliner dan penyuka segala hal yang berhubungan dengan Mie, di Bogor ada satu tempat nih yang bisa kamu coba, namanya Mie Jantan. Mie jantan yang berada di jalan Lodaya no. 4 Bogor ini menawarkan varian mie yang berbeda dengan menu mie dari biasanya, guys. Mie yang terdiri dari kwetiaw dengan campuran sayur sawi, tauge, tahu, bakso, dan yang paling spesial adalah adanya potongan-potongan paru kering dan potongan iga sapi dengan kuah segar memberikan sensasi kuliner mie yang beda banget. Euumm yummy! Di Mie Jantan ini ada dua pilihan guys, yaitu mie jantan iga malu-malu dan mie jantan iga kalap. Bedanya? Ada di porsinya. Untuk satu porsi mie jantan iga malu-malu harganya Rp 20 ribu dan untuk satu porsi mie jantan iga kalap harganya Rp 25 ribu. Mie jantan iga ini enak banget dinikmati pas lagi laper-lapernya dan ditemani dengan segelas es jeruk Pontianak yang segeeer, guys. Mie Jantan ini buka setiap hari mulai jam 3 sore. Nah, gimana guys penasaran gimana rasanya, langsung aja datang ke Mie Jantan yang ada di jalan Lodaya no. 4 Bogor.

mie jantan

mie jantan2

mie jantan3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s