traveling

Go! Wet Water Adventure, Water Park Baru di Bekasi

Paling asyik liburan itu kalau datang ke water park, dimana kita bisa main air sepuasnya dan juga main wahana-wahana air yang seru. Kali ini kita main ke water park yang ada di Bekasi. Tahun 2015 ini, Bekasi akan punya water park baru guys namanya Go! Wet Water Adventure. Lokasinya ada di Grand Wisata Bekasi Jl. Southern Boulevard Kav. 1 Bekasi. Go! Wet Water Adventure hadir sebagai water park terbesar di Bekasi dengan luas 7,5 ha.

Wahana permainan yang akan dihadirkan di Go! Wet Water Adventure banyak guys ada 14 permainan, yaitu Go!Splash, Go!Boomer, Go!Fun, Go!Round, Go!Spray, Go!Wave, Go!Fast, Go!Flash, Go!Speed, Go! Sprint, Go!Sport, Go!Lazy, Go!Spin, dan Go!Twist. Go!Splash adalah wahana waterplay complex yang juga menjadi laboratorium dari Profesor Wacko dan Waldo, luasnya wahana ini cocok banget buat anak-anak dan keluarga. Go!Fun, Go!Play, Go!Boomer, Go!Round, dan Go!Spray adalah wahana yang didesain khusus bagi anak-anak. So, buat Ayah dan Bunda nggak perlu merasa khawatir karena slide-slide yang ada di wahana ini didesain sesuai untuk anak-anak. Go!Wave, ini dia guys salah satu wahana yang menarik di Go! Wet Water Adventure. Wahana ini diklaim sebagai wahana kolam ombak terbesaaar di Indonesia. Ada lagi wahana menarik lainnya, yaitu Go!Fast, Go!Speed, dan Go!Sprint yang merupakan wahana slide tertutup dan terbuka yang memiliki ketinggian 12 meter. Selain itu ada wahana yang didesain untuk permainan olahraga air seperti voli air atau basket air, yaitu Go!Sport. Ada juga Go!Lazy yang merupakan wahana kolam arus dimana wahana ini dilengkapi dengan percepatan air pertama di Indonesia dan di sini kita bisa merasakan sensasi yang berbeda dengan kolam arus lainnya. Wahana spektakuler di Go! Wet Water Adventure adalah Go!Twist dan Go!Spin. Go!Twist adalah wahana slide berbentuk spiral panjang dengan corong super besar dan Go!Spin merupakan wahana slide terbesar dengan bentuknya seperti ular python dan ini pertama di Indonesia guys. Dan yang paling membuat Go! Wet Water Adventure berbeda dengan water park lainnya adalah adanya lift yang akan membawa kita ke atas untuk menikmati beragam wahana slide, jadi nggak perlu repot lagi naik tangga sambil bawa ban.

Fasilitas lain yang dihadirkan Go! Wet Water Adventure adalah lobi, konter tiket, kedai, toko souvenir, area makan, loker, gazebo, musholla, toilet, ruang P3K, stan jajanan, parkir mobil dan motor, serta area kumpul. Jam operasional Go! Wet Water Adventure dimulai dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam (weekday) dan dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam (weekend). Tiket masuk Go! Wet Water Adventure untuk dewasa Rp 150.000, untuk anak-anak Rp 100.000 (weekday) dan untuk dewasa Rp 225.000, untuk anak-anak Rp 175.000 (weekend). Untuk sewa loker Rp 10.000 (standar) Rp 20.000 (family), sewa gazebo (Rp 150.000), dan untuk sewa ban & life jacket tidak dikenakan biaya alias free. Nah, mau coba main ke water park yang beda dari water park biasanya? Kamu bisa coba nih Go! Wet Water Adventure yang ada di Grand Wisata Bekasi Jl. Southern Boulevard Kav. 1 Bekasi dan dari akun media sosialnya Go! Wet Water Adventure ini akan dibuka untuk umum tanggal 9 Februari 2015 mendatang. Yuk seru-seruan di sana!!

waterpark-grand-wisata-view-02-360x360
foto: dokumen Go! Wet Water Adventure
waterpark-grand-wisata-view-03-720x646
foto: dokumen Go! Wet Water Adventure
waterpark-grand-wisata-view-05-360x360
foto: dokumen Go! Wet Water Adventure
waterpark-grand-wisata-view-04-720x625
foto: dokumen Go! Wet Water Adventure
IMG_20150201_193700
foto: dokumen Go! Wet Water Adventure
IMG_20150201_193726
foto: dokumen Go! Wet Water Adventure
Advertisements

2 thoughts on “Go! Wet Water Adventure, Water Park Baru di Bekasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s