Culinary

Asyiknya Hangout di Dailydose

Kadang kalau weekend emang paling seru kumpul bareng teman, hang out di satu tempat dan ngobrol berjam-jam, cerita ini cerita itu. Beberapa hari yang lalu, saya bikin janji sama salah satu teman saya (teman lama yang sudah mulai jarang ketemu) untuk ketemuan. Tapi yang jadi permasalahannya itu adalah dimana saya dan teman saya itu akan bertemu dan bisa ngobrol lama-lama dengan nyaman, karena di Bogor sekarang udah mulai banyak bermunculan resto atau café-café baru dan itu selalu rame. Jadi, saya ingin ketemuan di tempat yang bisa bikin betah lama-lama ngobrol (secara bakal ketemu sama teman lama yang udah jarang ketemu).

Browsing sana sini, tanya ke sana ke mari, Akhirnya pilihan saya jatuh ke satu café yang menurut penglihatan awal saya itu menarik dan bisa bikin nyaman, yaitu Dailydose. Dailydose bisa dibilang adalah sebuah café baru yang ada di Bogor, tepatnya di daerah Pandu Raya kawasan Bantar Jati. Pertama kali masuk ke café ini saya langsung jatuh hati pada pandangan pertama dengan konsep ruangannya, dimana café ini dibuat benar-benar nyaman karena warna pilihan ruangannya yang soft seperti hitam dan tosca serta sofa-sofanya yang empuk.

daily1

Nggak langsung mikir lama, saya langsung ke bar order-nya kali itu saya langsung pesan makanan dan minuman. Ternyata Dailydose ini lebih dominan menawarkan varian kopi, karena saya nggak terlalu suka kopi jadi saya cari varian lain. Setelah melihat dan menimbang akhirnya pilihan saya jatuh pada caffe late vanilla (Rp 25.000). Rasanya pas dan nggak terlalu berasa kopinya. Lalu berhubung saya sudah makan sebelumnya di rumah, jadi saya nggak pesan makanan beratnya, tapi saya pesan camilan untuk teman minum caffe late. Saya pesan french fries with chili mayo (Rp 22.000). Oh iya, ada satu menu yang bikin saya penasaran buat coba, namanya Taiwanese Ice Pudding Green Tea (Rp 25.000). Jadi, Taiwanese Ice Pudding Green Tea ini adalah dessert yang isinya itu terdiri dari pudding mango, pudding telur, dan pudding taro yang ditambahkan dengan bubble serta ice cream green tea. Sounds delicious, right? Yap! Taiwanese Ice Pudding Green Tea ini memang enaaak banget dan ini jadi dessert favorit saya and you must try it!

IMG_4035
dokumen pribadi
IMG_4038
dokumen pribadi
IMG_4028
dokumen pribadi
IMG_4034
dokumen pribadi
IMG_4033
dokumen pribadi

Saya dan teman saya betah banget ngobrol lama-lama di Dailydose karena tempatnya yang emang super cozy. Sampai nggak kerasa kalau udah mau menjelang malam, hihi. Nah, buat yang mau ngobrol-ngobrol dengan nyaman bisa coba nih ke Dailydose. Eh iya, selain asyik dijadikan tempat hang out, Dailydose juga cocok untuk dijadikan tempat meeting atau tempat untuk me time sekedar nge-blog. 🙂

** INFO **

Dailydose: Coffee and Eatery | Jl. Pandu Raya No. 141a Bogor | Open Daily 10 am – 10 pm (weekday) 10 am- 12 pm (weekend)

Leave a Reply

