traveling

Cerita Seru Di Tahun 2015! (Part 1)

Sudah tahun 2016 aja! hihi. Btw, Selamat Tahun Baru semuanya *telat banget* Masuk ke tahun yang baru gak lepas dari tahun sebelumnya. Kira-kira resolusi di tahun yang lalu sudah tercapai belum ya? Aku pribadi beberapa resolusinya Alhamdulillah sudah tercapai bahkan ada yang gak masuk ke dalam resolusiku tahun kemaren, hihi.. Traveling ke luar negeri jadi salah satu hal yang sebenarnya gak masuk list. Tapi tau-tau, Tahun lalu aku bisa traveling ke luar negeri dan untuk pertama kalinya juga naik pesawat, haha. Senengnya lagi di tahun lalu itu adalah aku bisa wujudin satu resolusiku yaitu  balik ke kota istimewa Yogyakarta. Yap! kota satu ini jadi kota yang masuk ke dalam list kota favorit aku. Tapi kali itu beda sekali, karena aku traveling ke Yogyakarta bareng teman-temanku yaaaaaaang… sudah lama gak pernah ketemu dan main bareng padahal tetanggaan :((

Awalnya dari acara bukber bareng teman-teman SD. Aku dan sahabatku (fenny) memang ke pengen banget datang karena sudah lama gak ketemu sama temen-temen SD (penasaran juga sih kaya apa bentuknya mereka sekarang, haha). Lalu bertemulah kami dengan temen-teman SD dan di acara bukber itu pun akhirnya aku ketemu lagi sama Gina (tetangga banget) yang super jarang ketemunya waktu itu karena mungkin sibuk sama hidup masing-masing dan pacaran! haha. Yay. Seneng! Singkatnya, berawal dari sinilah aku, Fenny, dan Gina jadi main bareng lagi :)) dan ketemu lagi sama satu tetangga juga yang dulu sering main bareng di komplek rumah, hehe.. sebut saja dia Nawang. Emang namanya Nawang sih :))

… Ceritanya kami pun sudah mulai main bareng dan sering ketemuan lagi sampai pada suatu hari aku nyeletuk, “kangen Jogja deh. Pengen ke sana lagi..” dan ketiga temanku ini langsung jawab, “iyaaaaaa! yuk ke sana!” Wesssss… tanpa mikir panjang nih mereka. Aku sih seneng banget (karena waktu itu aku masih free), tapi mereka yang repot karena harus ambil cuti, hihi. Kami pun memutuskan buat ketemuan untuk ngebahas *cie ngebahas* kapan ke Yogyakarta-nya. Setelah obrak-abrik kalender, setelah leyeh-leyeh, setelah ngopi, setelah ngeteh, setelah tiduuur… akhirnya dapet juga tanggal keramatnya! Yay|! Berangkat ke Yogyakarta (lagi) ^^

tugu-yogyakarta-2
photo source: jakarta(dot)coconuts(dot)co

(bersambung…)

2 thoughts on “Cerita Seru Di Tahun 2015! (Part 1)

Leave a Reply

