Review

Instaglow The Body Shop, Kecil-kecil Cabai Rawit!

Perempuan dan kosmetik. Dua hal yang nggak bisa dipisahkan. Iya, kosmetik bisa dibilang hal wajib dan jadi kebutuhan primer bagi seorang perempuan. Bahkan perempuan rela mengeluarkan uangnya dalam jumlah yang “nggak habis pikir bagi laki-laki” untuk belanja kosmetik. Termasuk aku, hehe. Nggak sering, tapi nggak jarang juga dulu aku rela mengeluarkan budget yang lumayan buat beli kosmetik, apalagi kosmetik yang udah aku incar.

Dulu saking kalutnya belanja kosmetik, tanpa sadar sekarang jadi numpuk. Iya numpuk di kotak kosmetik dan beberapa kosmetik pun ada yang jarang dipakai bahkan nggak dipakai sama sekali karena nggak cocok sama kulit mukaku. The female’s problem number sekian~ dimana dari rumah niatnya cuma beli satu barang, tapi setelah di tokonya jadi kalut beli macem-macem dan barang yang udah diniatin beli malah jadi nggak kebeli :’).

Karena aku doyan traveling, sekarang sebagian budget kosmetik aku sisihin buat tabungan traveling-ku. Nah, karena udah punya niat seperti itu, aku sekarang nggak mau beli kosmetik yang aneh-aneh dan lebih lihat ke fungsi serta kepraktisannya,

Ngomongin soal kosmetik dengan fungsi dan kepraktisannya yang aku banget, produk dari mana sih yang aku suka? Semenjak kenal kosmetik, aku selalu suka dengan produk-produk The Body Shop. Mulai dari fungsinya, dari kepraktisan produknya, dari packaging-nya, dan dari wewangian-nya. Suka.

Nah, bulan lalu, The Body Shop ngeluarin produk yang menurutku cocok banget dengan kepribadian aku, yang suka dengan hal-hal simple dan praktis dibawa apalagi saat traveling. Jujur aja, aku doyan jalan-jalan dan dari banyaknya kosmetik dengan berbagai merk yang udah aku beli itu, cuma 6 yang dipakai dan dibawa pas aku lagi traveling. hahaha. Apa aja? 1. moisturizer, 2. bb cream, 3. eyebrow pencil 4. Mascara, 5. Blush on, 6. Lipstick, yang ukurannya kecil semua. Just it. But these items, can make my looks so fresh when I’m traveling! Believe me! 🙂

Produk baru The Body Shop yang aku maksud itu adalah ‘INSTAGLOW‘. Awal mereka announce this product, aku mikirnya produk ini bisa buat kita kelihatan lebih glow di foto-foto instagram kita. ternyata bukan, hehe. itu cuma imajinasi aku aja. yang ini jangan percaya, ya. hehe.

Instaglow The Body Shop

Apa sih itu, INSTAGLOW ?

Instaglow dari The Body Shop ini ternyata adalah CC Cream. Semacam BB Cream, gitu. Lho bentar… bedanya BB Cream dengan CC Cream apa? BB Cream atau Blemish Balm itu adalah cream yang biasanya digunakan untuk menutupi noda atau ketidaksempurnaan yang ada di wajah kita, tapi teksturnya agak berat, bisa dibilang hampir mirip dengan foundation. BB Cream sendiri sudah dilengkapi dengan SPF buat melindungi wajah kita dari sinar matahari.

Sedangkan CC Cream atau Color Correcting adalah cream yang fungsinya hampir sama dengan BB cream yaitu untuk meng-cover ketidaksempurnaan di wajah kita, tapi bedanya CC Cream punya tekstur yang lebih ringan dan nggak bikin wajah kita jadi berat.

Instaglow The Body Shop

Apa yang buat aku penasaran dengan Instaglow The Body Shop ini?

Usut punya usut, baca punya baca review sebelum memutuskan untuk beli produk Instaglow, ternyata color correcting yang satu ini bisa menjaga kelembapan kulit kita sampai 24 jam dan juga bisa menghaluskan tampilan pori-pori. Ini yang aku cari. Kulit aku lumayan agak kering dan punya pori-pori cukup besar. Terus juga kalau lagi jalan-jalan kan, kulit bisa tambah kering, kena debu dan sebagainya, makanya aku butuh produk yang bisa terus melembapkan wajah aku. Dan akhirnya, aku memutuskan untuk beli dan coba produk ini.

Instaglow The Body Shop

Instaglow The Body Shop

Teksturnya cream-nya lembut dan Instaglow The Body Shop juga dilengkapi dengan SPF 20 PA +++ yang bisa bantu melindungi wajah kita dari sinar matahari. Selain itu, Instaglow The Body Shop juga dapat mengembalikan kulit wajah kita menjadi lebih sehat dan bercahaya. *glowing* *glowing*.

Hal lain yang bikin aku jatuh cinta sama Instaglow The Body Shop adalah ukuran kemasannya yang cocok buat dibawa saat traveling. Nggak besar dan nggak merepotkan. Terus, karena pas traveling, aku orangnya paling males dandan yang ribet-ribet, produk ini membantu aku banget. Kenapa? Karena pemakaiannya sangat simple. Aku nggak perlu lagi menambahkan bedak ke wajah aku. Jadi, wajah aku nggak terlalu berat dengan segala macam make up dan tetap terlhat segar. Instaglow The Body Shop ini juga cukup membantu menutupi kekurangan di wajah aku, seperti noda hitam dan freckles.

Pas aku pakai di pemakaian pertama, wajah aku lebih terasa lembap, segar, dan agak glowing gitu. Kekurangan di wajah pun cukup tertolong. Semoga pemakaian selanjutnya, begini terus. 🙂

Buat kalian yang penasaran dan pengen coba Instaglow The Body Shop ini tersedia dalam 3 pilihan, yaitu Bright Glow, Peachy Glow, dan Warm Glow. Aku pilih yang Peachy Glow, karena pas dengan warna kulitku yang nggak terlalu putih juga nggak terlalu hitam.

Kalau mau coba produk ini, sesuaikan dengan warna kulit kalian, ya. Nggak mau dong wajah kalian jadi kelihatan kaya ‘maksa’ gitu? 🙂

Oh iya, Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa coba lihat website dan sosial media-nya The Body Shop dan jadi yang pertama tau produk terbaru mereka. 🙂

Advertisements

One thought on “Instaglow The Body Shop, Kecil-kecil Cabai Rawit!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s