Culinary

Asyiknya Hangout di Dailydose

Kadang kalau weekend emang paling seru kumpul bareng teman, hang out di satu tempat dan ngobrol berjam-jam, cerita ini cerita itu. Beberapa hari yang lalu, saya bikin janji sama salah satu teman saya (teman lama yang sudah mulai jarang ketemu) untuk ketemuan. Tapi yang jadi permasalahannya itu adalah dimana saya dan teman saya itu akan… Continue reading Asyiknya Hangout di Dailydose

Culinary · Review

Cafe D’Pakar, Cafe Berkonsep Alam Terbuka di Bandung

Setelah dibuat terpukau dengan keindahan dan kemegahan alam Tebing Keraton, di tengah perjalanan pulang masih di kawasan Dago Pakar saya dan travelmate melihat satu tempat dimana banyak mobil-mobil parkir. Karena penasaran dan kebetulan ada tukang parkirnya, saya pun bertanya tempat apa itu dan mas-mas tukang parkir bilang, “ini D’Pakar, teh”. Oke, dengan rasa penasaran saya… Continue reading Cafe D’Pakar, Cafe Berkonsep Alam Terbuka di Bandung

Culinary

Mie Jantan Bogor

Bosen dengan kuliner mie yang begitu-begitu aja? Nah, buat kamu pecinta kuliner dan penyuka segala hal yang berhubungan dengan Mie, di Bogor ada satu tempat nih yang bisa kamu coba, namanya Mie Jantan. Mie jantan yang berada di jalan Lodaya no. 4 Bogor ini menawarkan varian mie yang berbeda dengan menu mie dari biasanya, guys.

Culinary · traveling

Kedai Abang, Pemadam Kelaparan di Jakarta Selatan

Guys, pasti kamu pernah dong makan tongseng? Nah, kalau kamu lagi jalan-jalan di Jakarta Selatan tepatnya di daerah Lenteng Agung, coba mampir ke Kedai Abang. Di sini menyediakan beragam menu mulai dari ayam bakar sampai oseng oseng mercon yang semuanya serba fresh. Walaupun tempatnya kecil, tapi jangan khawatir guys karena akan terbayar dengan rasa makanannya… Continue reading Kedai Abang, Pemadam Kelaparan di Jakarta Selatan

Culinary · traveling

5 foods you must try in Bogor

1. Tauge Goreng Makanan yang jadi khas bogor ini wajib banget kalian coba guys kalau kalian lagi berkunjung ke Bogor. Terdiri dari tauge, mie kuning, lontong dan disiram dengan bumbu kacang. Asli! Seger banget dimakan siang hari. Buat kalian yang mau coba tauge goreng, silahkan bertandang ke daerah Bogor Permai. 2) Soto Mie Bogor Makanan… Continue reading 5 foods you must try in Bogor