traveling

Museum Nasional Jakarta? Ya Museum Gajah!

Selama kurang lebih 6 bulan ngekos di Jakarta, aku nggak pernah yang namanya niatin satu hari buat keliling-keliling Jakarta. Alasannya banyaaaak. Pertama, macet. Kedua, macet. Ketiga, maceeet. hehe. Iya Macet. Hal ini yang bikin aku jadi agak males buat eksplor Jakarta. Tapi entah dapet mimpi apa waktu itu, tiba-tiba aja di satu hari yang ceraaah~… Continue reading Museum Nasional Jakarta? Ya Museum Gajah!

Personal

Perjalanan Panjang~

Entah, di hari apa, di bulan apa, di tahun berapa tepatnya terakhir nulis blog ini. Lupa. Kayanya udah lamaaa banget nggak kesentuh, ibarat rumah, udah banyak sarang laba-labanya di sudut yang itu, sama sudut yang ini.. (baca: hati), mungkin… Kembali ke judul. Judulnya aja udah berat banget kelihatannya. Emang iya sih. Judul itu mewakili isi… Continue reading Perjalanan Panjang~

traveling

Cerita Seru Di Tahun 2015! (Part 1)

Sudah tahun 2016 aja! hihi. Btw, Selamat Tahun Baru semuanya *telat banget* Masuk ke tahun yang baru gak lepas dari tahun sebelumnya. Kira-kira resolusi di tahun yang lalu sudah tercapai belum ya? Aku pribadi beberapa resolusinya Alhamdulillah sudah tercapai bahkan ada yang gak masuk ke dalam resolusiku tahun kemaren, hihi.. Traveling ke luar negeri jadi… Continue reading Cerita Seru Di Tahun 2015! (Part 1)

Personal

Hello (Again!)

Tips · traveling

5 Hal Yang Bisa Bantu Buat Narsis Pas Lagi Traveling

Saat traveling kita pasti nggak mau ketinggalan juga yang namanya foto. Mau itu foto sendiri, foto bareng teman, foto pemandangan, foto fauna, foto flora, foto pegunungan, foto pantai, sampai foto makanan. Semua secara sadar atau nggak kita pasti mengabadikannya. Apalagi kalau kita lagi traveling ke satu tempat yang baru pertama kali kita kunjungi atau ke… Continue reading 5 Hal Yang Bisa Bantu Buat Narsis Pas Lagi Traveling